Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf mengatakan, pemeriksaan terhadap Syahrini dilakukan untuk membuktikan modus-modus penipuan First Travel. Dia menjelaskan, kerja sama yang dilakukan Syahrini dengan perusahaan travel itu, dilakukan untuk menarik minat para calon jamaah.


“Sehingga ini digunakan untuk First Travel untuk menarik lebih banyak lagi banyak jamaah dengan paket promo yang dia tawarkan,” jelas Herry, di Bareskrim Polri, Gambir, Rabu (27/9).


Herry menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan, Syahrini diharuskan untuk menyapa jamaah First Travel di Arab Saudi. Pihak First Travel juga mengkondisikan agar Syahrini melakukan city tour dengan jemaah di sana.


“Ada pembuatan video call, pengambilan gambar, foto dan sebagainya untuk kepentingan First Travel. Itulah keterangan yang kita dapatkan apakah itu benar dilakukan,” tuturnya.


Brigjen Hery Rudolf Nahak


Terkait dengan ide kerja sama ini, Herry mengatakan, Anniesa Hasibuan lah yang memiliki ide untuk bekerja sama dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu. “Kalau Anniesa, Anniesa yang endorse, ditawarkan ke Syahrini melalui adiknya,” katanya.


Dia melanjutkan, selama pemeriksaan, Syahrini tidak dikonfrontir dengan tiga tersangka, yakni Anniesa, Andika, dan Kiki. Saat ini mereka juga tengah menjalani pemeriksaan.


Dia juga menegaskan, agenda pemeriksaan Syahrini hari ini bukan untuk membidik tersangka lain, melainkan untuk melengkapi berkas-berkas.


“Ini melengkapi berkas-berkas karena itu sebagai modus operandi. Dia berurusan menarik jemaah kesini dengan menawarkan beberapa, salah satunya artis,” lanjut Herry.


Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri di Gedung KKP, Jakarta Pusat.


Datang menumpangi Toyota Alphard warna putih, artis yang terkenal dengan slogan Maju Mundur Cantik itu didampingi manajer sekaligus kakaknya, Aisyahrani, tiba pada pukul 12.00.


Seperti biasa, penampilan Syahrini terlihat begitu glamor dengan topi Gucci beserta banyak perhiasan di kedua tangannya.


Ia juga terlihat mengenakan jam tangan Rolex yang disebut seharga Rp 20 miliar.


Sumber berita Syahrini Tampil Glamour Saat Diperiksa Bareskrim Terkait First Travel : kumparan , tribunnews


Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here