Lenovo Tab 7

Lenovo Tab 7

Baru-baru ini tablet Lenovo Tab 7 telah resmi diperkenalkan dan membidik segmen entry-level. Tablet ini mengandalkan desain yang cukup elegan dengan sudut tegas dan dibalut dengan casing berbahan plastik atau polikarbonat. Harga Lenovo Tab 7 ini cukup masuk akal, yakni $99 atau sekitar Rp 1,3 juta saja.

Tablet entry-level Lenovo Tab 7 ini dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih. Tablet Lenovo Tab 7 telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Tab 7 ini cukup lumayan dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT8161 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz dengan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 untuk mendukung performanya.

Lenovo Tab 7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Lenovo Tab 7 didukung konektivitas WiFi, GPS, Bluetooth, tanpa kehadiran 3G HSPA. Lenovo Tab 7 disokong baterai berkapasitas 3450mAh, cukup standar untuk tablet 7 inci kelas entry-level.

Sisi kamera, tablet Lenovo Tab 7 ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call dan didukung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel saja. Tablet ini juga dibekali Dolby Atmos Audio yang siap memanjakan telinga pengguna.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here