Loading...
Gadget

Tablet Lenovo Tab 7 Dirilis, Ini Spesifikasinya

Lenovo Tab 7Lenovo Tab 7

Baru-baru ini tablet Lenovo Tab 7 telah resmi diperkenalkan dan membidik segmen entry-level. Tablet ini mengandalkan desain yang cukup elegan dengan sudut tegas dan dibalut dengan casing berbahan plastik atau polikarbonat. Harga Lenovo Tab 7 ini cukup masuk akal, yakni $99 atau sekitar Rp 1,3 juta saja.

Tablet entry-level Lenovo Tab 7 ini dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih. Tablet Lenovo Tab 7 telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lenovo Tab 7 ini cukup lumayan dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT8161 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz dengan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 untuk mendukung performanya.

Lenovo Tab 7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Lenovo Tab 7 didukung konektivitas WiFi, GPS, Bluetooth, tanpa kehadiran 3G HSPA. Lenovo Tab 7 disokong baterai berkapasitas 3450mAh, cukup standar untuk tablet 7 inci kelas entry-level.

Sisi kamera, tablet Lenovo Tab 7 ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call dan didukung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel saja. Tablet ini juga dibekali Dolby Atmos Audio yang siap memanjakan telinga pengguna.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.