Relationships Uncategorized

Tak Canggung Lagi, Marshanda Suka Curhat Soal Cowok ke Ben Kasyafani

Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani pasca bercerai pada 2014 lalu kian membaik. Bahkan Caca sapaan akrabnya, sering jalan bareng Ben dan istrinya serta Sienna.

Sebelumnya hubungan Caca dan Ben sempat memburuk. Kala itu caca sulit menemui buah hatinya, Sienna. Seiring berjalannya waktu akhirnya masalah tersebut dapat diselesaikan.

“Alhamdulillah aku sama Ben jadi ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang aku lagi dekat sama siapa iya, sama Inez juga bareng-bareng,” ucap Caca seperti dilansir dari berbagai sumber.

Tak jarang, Caca menceritakan soal pria yang sedang mendekati dirinya oleh Ben. Sudah tak ada rasa canggung lagi diantara mereka. Hal itu yang membuat Caca lebih bahagia. Hubungan baik dengan mantan suaminya berimbas pada kedekatan Caca bersama Sienna bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Hasil Liga Spanyol 2017: Barcelona vs Eibar 4-2, Kemenangan Percuma

“Oh iya, aku sama Ben suka ngomongin macam-macam kalau ketemu. Kita pernah makan bareng, aku, Ben, Sienna sama Ines terus kita ngobrol. Terus mereka tanya, siapa Cha pacarnya sekarang? Aku curhat iya nih gini, gini, gini, ada yang lagi dekat tapi sekarang udah nggak, la la la segala macam, dekatlah Alhamdulillah,” ujar Marshanda tersenyum.

Artikel lain yang banyak dibaca:

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: