Tak Disangka! Lama Bercerai dari Artis, Gubernur Kalteng Kepincut dengan Sosok Cantik Ini

Posted on


Setelah cukup lama sendiri usai bercerai dengan artis Ussy Sulistiawaty pada tahun 2016 silam, Sugianto Sabran yang merupakan Gubernur Kalimantan Tengah ini akhirnya mengumumkan akan melepas masa dudanya dengan menikahi seorang wanita cantik.


Dilansir dari laman Tribunnews.com, diketahui hati mantan suami Ussy telah berlabuh pada seorang wanita cantik bernama Yulistra Ivo Ashari. Bukan hanya memiliki paras yang menawan, calon istri Gubernur Kalteng ini bekerja sebagai Public Relation Gumaya Hotel Semarang.

Kabar membahagiakan tersebut langsungdiketahui dari akun media sosial milik Gubernur Kalteng ini, setelah ia beberapa kali kedapatan mengunggah foto dan juga rekaman video saat prosesi dirinya melamar wanita asal Semarang, Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga:  KPK Minta Setya Novanto Menyerahkan Diri

Pasangan kekasih ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan keseriusan mereka ke jenjang pernikahan setelah cukup lama menjalin hubungan asmara, yakni selama 4 tahun. Gadis berusia 26 tahun yang akrab disapa Ivo tersebut dilamar di kediamannya pada Jumat (5/1) malam.

Tak hanya menarik warga Kalimantan Tengah, acara lamaran tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya video streaming serta foto-foto prosesi lamaran Gubernur Sugianto telah beredar luas di jagad maya.

Cukup banyak dukungan doa yang dipanjatkan untuk orang nomor satu di Kalimantan Tengah tersebut dalam mengakhiri kesendiriannya usai pernikahan Sugianto dengan Ussy Sulistiawaty kandas berselang setahun usai pernikahan yang dilangsungkan pada 2015 silam.

Dalam foto acara lamaran yang marak diunggah di media sosial, terlihat raut bahagia menghiasi wajah Sugianto dan calon istrinya. Turut hadir dalam lamaran tersebut, para tokoh adat, politik hingga kalangan akademisi.

Baca Juga:  Masih Tak Yakini Marsekal Hadi, Gerindra: Tak Ada Prestasi Luar Biasa

Menurut rencana, pesta pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Masjid Raya Darussalam Jalan George Obos Palangkaraya pada 25 Januari mendatang. Dikabarkan Presiden RI Joko Widodo dan para menterinya akan ikut hadir dalam acara tersebut.


“Alhamdulillah Gubernur Kalteng dalam waktu dekat akan punya pasangan, kita akan miliki Ibu PKK,” komentar salah seorang warganet menanggapi kabar rencana pernikahan H Sugianto Sabran yang hanya tinggal menunggu hari saja.

Berikut ini foto lamaran keduanya:

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.