Sandiaga Uno, Wakil Gubenur DKI Jakarta memiliki permintaan yang sangat mengagetkan pada saat berpidato dalam peresmian gerakan Oke Oce Smart berlokasi di Taman Kota Intan, Jakarta Barat pada Minggu (31/12/2017).

“Alhamdulillah, kita hadir di sini dan kawasan lokbin mudah-mudahan bisa jadi tempat OK-OCE Smart bisa menghasilkan lapangan kerja. Ini hari terakhir di penghujung 2017, OK-OCE Smart ini juga menghadirkan beragam program ketahanan pangan melalui pasar murah, sembako ada ekonomi kreatif, pemberdayaan musik jalanan,” ujar Sandiaga.

Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato santai mengenakan pakaian casual dengan kaos dan topi, di tengah-tengah pidato dia kemudian memanggil tukang pijat dan minta dipijat saat itu juga.

“Tadi pagi saya sudah dipijat sama dia, enak banget,” ujarnya kemudian melanjutkan pidato sambil dipijat bahunya, seperti yang diwartakan oleh Tempo.co

Kedatangan Wakil Gubernur Jakarta yang memiliki nama panjang Sandiaga Salahuddin Uno ini ke Taman Kota Intan untuk meresmikan gerakan Oke Oce Smart. Ia juga menjelaskan, gerakan itu berbeda dengan Oke Oce, karena inisiatornya adalah peserta Oke Oce dan pendanaanya bukan dari APBD DKI Jakarta.

Sandi berdialog dengan para pedagang yang sebelumnya sudah beraktivitas di sana. Dan dari hasil pertemuan itu, dia kembali berjanji bakal melakukan inovasi-inovasi terbaru di Taman Kota Intan supaya selanjutnya bisa banyak orang yang berkunjung.

Wakil Anies Baswedan ini selanjutnya memperkenalkan pemijat yang diajaknya naik ke atas panggung itu.

“Ini dari gurah Nabawi, jadi ada bekam, gurah, dan totok saraf,” kata Sandiaga Uno. “Totok vitalitas (pria) ada?”

Sembari terus dipijat, Sandi menerangkan usaha pijit Thibbun Nabawi itu merupakan usaha kecil dan menengah yang sangat perlu untuk diperhatikan. Dia berjanji menyediakan kios pijat Nabawi di Taman Kota Intan.

“Ayo lanjut, jangan berhenti,” perintah Sandiaga Uno

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here