Tersangka tindak pidana korupsi KTP elektronik Setya Novanto atau Setnov kini masih dalam perawatan di RSCM Salemba, Jakarta Pusat. Hari ini merupakan hari ketiga Ketua DPR itu dirawat di rumah sakit, setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dan sempat buron.

Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, tidak pernah terlihat dan tak tertangkap sorotan wartawan selama suaminya dirawat di rumah sakit. Lalu, di manakah dia berada?

“Istri beliau selama ini ada di sana, mendampingi sejak hari pertama masuk rumah sakit,” terang pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, ketika berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (19/11/2017).

Untuk saat ini, Setnov kondisinya masih belum stabil, dan masih naik turun. Walau demikian, ditanya soal detail tentang Setnov, Fredrich menolak menjelaskan secara rinci tentang kondisi medis yang terkini dari kliennya.

“Saya diminta pihak rumah sakit tidak bicara medis, soal itu silakan tanya pihak rumah sakit saja,” jelas Fredrich.

Seperti dilansir dari Liputan6.com yang memantau di Gedung Kencana RSCM, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 09.45 WIB, masih belum ada keluarga maupun kolega yang datang menjenguk orang nomor satu di Partai Golkar tersebut.

Tersebar sejumlah personel keamanan rumah sakit, mereka berada di beberapa titik lokasi rumah sakit. Diketahui, setidaknya ada tiga orang petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk Gedung Kencana RSCM.


Bagi awak media dipersilahkan untuk menunggu di luar. Kondisi lainnya terlihat sejumlah petugas rumah sakit membersihkan area depan atau lobi.

Setya Novanto resmi ditahan oleh penyidik KPK selama 20 hari ke depan, terhitung sejak 17 November atau dua hari lalu. Tetapi, Setnov masih berada di RSCM karena harus dirawat usai kecelakaan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here