Seks menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Aktivitas ini juga membutuhkan waktu yang tepat untuk melakukannya. Namun, apa jadinya bila kamu dan Si Dia tidak memiliki banyak waktu, sedangkan Si Dia sudah sangat menginginkannya.



Quickie Seks adalah jawabannya, gaya bercinta ini mungkin sudah sering kamu dengar tapi, seberapa beranikah kamu melakukannya?


Ya, gaya bercinta yang sangat cepat dan membutuhkan adrenalin naik hingga ke otak ini, membutuhkan keberanian ekstra dan kesanggupan pasangan juga. Masih banyak yang menganggap gaya seks yang terburu-buru, berarti tidak penghargai pasangannya.



Seringkali perasaan ingin bercinta memang tidak bisa direncanakan dan datang tiba-tiba. Bila kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya, mengapa mesti ditahan-tahan.


Masalahnya, ada pada bagaimana cara kamu menggoda pasangan agar Ia bisa terpaskan juga, jangan pernah kamu lupakan pentingnya sentuhan dibagian sensitif dan sedikit rayuan nakal untuk membuat Si Dia turn on.


Quickie seks juga menjadi sesuatu yang bisa menyegarkan hubungan kamu dengan Si Dia. Ketika sudah jenuh dengan gaya bercinta yang biasa saja. Kamu bisa mencoba berbagai variasi yang bisa dilakukan. Dengan perasaan tegang, tentu saja akan menghasilkan seks yang luar biasa.


Bisa kamu bayangkan POPle, bagaimana sebuah hasrat yang tertahan bisa keluar seketika.



Seperti gairah selama beberapa menit, dapat menjadi sentakan peluru saat kamu bisa mengeluarkannya. Beberapa pasangan yang pernah melakukan quickie seks, mengaku sangat menikmati gaya bercinta seperti ini.


Teori bercinta kilat, kamu akan langsung menuju puncak permainan tanpa harus berlama-lama melakukan foreplay. Untuk sebagian wanita, bercinta tanpa melakukan foreplay merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan.


Karena wanita memang lebih senang dimanja dan disayang terlebih dahulu sebelum memulainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here