Chester Bennington_Talinda Ann Bentley

Talinda Ann Bentley, istri Chester Bennington kini jadi sorotan setelah sang vokalis Linkin Park meninggal dunia akibat bunuh diri pada hari Kamis (20/7) lalu. Selama ini Talinda memang dikenal sebagai istri yang selalu mendukung Chester, bahkan Chester sendiri kerap membangga-banggakan Talinda yang ia nikahi 12 tahun lalu tersebut.

Sebelum menikah dengan Chester, Talinda Ann Bentley diketahui pernah sukses menjadi seorang model Playboy. Ia lalu bertemu dengan Chester di tahun 2004 silam setelah dikenalkan oleh seorang teman. Chester kemudian menikahi Talinda tak lama setelah ia menceraikan istri pertamanya, Samantha Marie Olit, di tahun 2005.

Dalam sebuah wawancara, Chester mengaku bahwa perceraiannya dengan Samantha memberikan banyak pelajaran hidup. Namun ia mengaku beruntung bisa bertemu dengan Talinda yang ia anggap sebagai seorang pendamping yang tepat baginya.

“Perceraianku adalah hal terburuk sekaligus terbaik dalam hidupku,” katanya. “Aku yang awalnya hidup di rumah besar, pindah ke apartemen kecil di Santa Monica. Aku mengalami hal pahit saat itu.”

“Tapi aku belajar dari semua itu dan move on. Aku kemudian jatuh cinta lagi dan mendapatkan bantuan untuk menghadapi iblis dalam diriku. Aku bertemu Talinda, aku tahu dialah orang yang tepat.”

Selama pernikahan mereka, Chester diketahui sangat romantis pada Talinda yang sudah memberinya 3 orang anak. Dalam setiap kesempatan, Chester kerap menuliskan puisi untuk sang istri. Ia bahkan membuat lagu Give Me Your Name untuk dipersembahkan pada Talinda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here