Mike Lewis-Tamara Bleszynski

Sejak vakum dari dunia keartisan dan menetap di Bali, Tamara Bleszynski memang lebih disibukkan dengan kegiatan – kegiatan sosialnya. Termasuk ketika ada peningkatan aktivitas Gunung Agung, Tamara bersama teman – temannya yang tergabung dalam satu organisasi kemanusiaan pun langsung turun memberi bantuan. Apa yang dilakukan Tamara ini mendapat dukungan penuh dari mantan suaminya, Mike Lewis.

Mike Lewis menganggap aksi Tamara Bleszynski ini adalah bentuk dukungan secara nyata dan terjun langsung dalam memberi bantuan. Sehingga perlu diapresiasi. Mike memang tidak bisa ikut dengan Tamara, tetapi ia mendukung apa yang dilakukan ibu dari putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis itu.

“Good luck Tamara untuk membawa bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan. Indahnya berbagi. Be safe. Stay safe. ” tulis Mike Lewis di akun Instagram nya.

Hubungan harmonis dan saling mendukung profesi masing – masing meski telah bercerai ini mendapat acungan jempol dari netizen. Mereka pun menjadikan pasangan ini sebagai contoh jika perpisahan bukanlah pemutus silaturahmi. Tetapi tak sedikit pula yang meminta mereka rujuk kembali.

“Alangkah bahagianya bila keluarga yg sudah bersatu dan berjanji dihadapan Tuhan kembali utuh sebagai satu keluarga @tamarableszynskiofficial n @mike_lewis,” harap akun @iintalinusa.

“Seandainya aja KaLian berdua bersatu Lg. . . . serasi bgt,, ” komentar akun @wulansarisetya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here