Tantri Namirah-Haykal Kamil

Semenjak dinyatakan hamil, Tantri Namirah punya kebiasaan baru yakni makan setiap dua jam sekali. Kebiasaan Namirah ini sempat membuat Haykal Kamil, suaminya bingung. Bukan karena kebiasaan baru itu, melainkan karena makanan yang diinginkan Namirah selalu berubah – ubah dan itu terjadi dalam waktu yang berdekatan.

Haykal Kamil menyadari betul jika Tantri Namirah sedang mengandung sehingga butuh banyak asupan karena itu bukan hanya untuk dirinya melainkan juga untuk calon bayi yang ada di rahimnya. Tetapi Namirah mempunyai keinginan makan makanan yang unik. Dia bisa saja menginginkan satu hal kemudian berganti menjadi hal lain dalam waktu yang berdekatan. Haykal merasa bingung harus membelikan yang mana.

Tantri Namirah

“Suatu waktu dia bilang, ‘Kai, aku pengin makan, deh’. Aku bilang boleh. Dia bilang, ‘Aku pengin bubur ayam’, aku pas di kantor, 15 menit kemudian dia bilang lagi ‘Kayaknya takoyaki enak, deh’. Aku bilang, ‘Jadi, bubur apa takoyaki?’, kata dia, ‘Aku pengin buah mangga tapi kayaknya pear enak juga’,” cerita Haykal Kamil, dikutip Kumparan (27/9).

Karena bingung, Haykal justru tak membawa apapun. Namirah pun mengakui jika nafsu makannya menjadi menggila sejak hamil.

“Aku kayaknya selama hamil penginnya makan mulu, setiap dua jam, tiga jam, harus makan. Jadi, pas selesai makan tuh gini, ‘Abis ini mau makan apa lagi ya?’. Jadi, yang ada di otak aku sebutin semua,” ujar Namirah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here