Loading...
Sepakbola

Target Bali United 2018: Menangi Setiap Pertandingan!

bali united skuad skuat 2017

Setelah nyaris menjadi juara di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 namun gagal, Bali United bersiap serius untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Bali United mencanangkan target yang simple untuk kompetisi musim depan, yaitu memenangkan setiap pertandingan.

“Kami target tidak muluk-muluk, kalau bisa cukup memenangkan setiap pertandingan saja. Saya tidak mau takabur dan akan berusaha yang terbaik,” ujar pelatih Bali United, Widodo C. Putro, beberapa waktu lalu.

Widodo C. Putro mengungkapkan, persiapan Bali United sudah cukup matang. “Kami sudah berlatih sejak tiga minggu yang lalu dan kami mencoba untuk menyempurnakan team work, ya kerja sama tim terus, team building.”

“Ini kan lagi Natal dan Tahun Baru, kita liburkan dahulu. Jadi tanggal 3 Januari 2017 dimulai latihan lagi. Tapi, ada beberapa pemain sekitar 15 orang yang stay di Bali, tetap latihan. Yang mau latihan ada program latihan tetapi tidak wajib,” tambahnya.

Terkait berapa jumlah pemain yang akan didaftarkan ke operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 dan AFC, Widodo C. Putro mengikuti regulasi yang berlaku saja. “Regulasinya saja kan 30 pemain, ya kita daftarkan 30 pemain.”

“Kalau 35 ya kita daftarkan 35, kan kita masih banyak pemain. Dari usia 19 saja masih banyak pemain kita. AFC itu sama saja 3+1, 3 pemain bebas dan 1 Asia. Nanti aja tanggal 5 Januari akan kami daftarkan,” imbuh Widodo C. Putro.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.