Loading...
Celebs

Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar Berencana Menikah Tahun Ini

Tasya Kamila-Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar bertunangan pada Minggu, 1 Juli 2018 kemarin. Setelah lima setengah tahun berpacaran, keduanya berencana untuk menikah tahun ini.

Ibunda Tasya Kamila, Nyonya Rina, membenarkan jika Tasya dan Randi telah bertunganan hari Minggu kemarin. Dalam acara tersebut, hadir keluarga besar kedua belah pihak. Rina pun menyebut jika ia merasa kasihan jika Randi harus menunggu Tasya lebih lama lagi. Karenanya, ia setuju jika pertunangan diadakan.

“(Tunangan) Minggu, tanggal 1. Suasanannya khidmat. Suasananya ya kekeluargaan karena ketemu keluarga besar. Ya Randy kelihatan senang juga ya. Karena nunggu sudah lama juga ya 5 tahun. Sudah lama nunggunya, kasihan juga,” tutur Rina, dilansir Kapanlagi (3/7).

Tasya Kamila-Randi Bachtiar2

Rina juga menambahkan jika usia Tasya memang usia – usia pernikahan. Apalagi Tasya juga sudah menyelesaikan studi S2 nya di Columbia University, Amerika Serikat.

“Seneng-seneng aja kalau anak saya senang. Sudah (siap lepas anak), kan sudah umurnya. Dia juga Sudah lulus S2. Secara umur sudah mau 26. Sudah aman,” jelasnya.

Dalam pertunangan kemarin, Tasya dan Randi nyatanya belum menentukan kapan mereka akan menikah. Tetapi Rina menegaskan jika tidak ada aral melintang, putrinya akan melenggang ke pelaminan tahun ini.

“Cari suami yang soleh, yang tahu agama. Terus udah gitu yang berpendidikan. Ganteng juga boleh lah. (Nikah) Belum ditentuin. Pokoknya rencananya tahun ini,” simpulnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.