Tebar Kebaikan Ramadan, Program Hiburan dan Edukasi RCTI

Posted on

RCTI akan segera menayangkan sederet program Ramadannya yang terangkum dalam Tebar Kebaikan Ramadan.

Program-program tersebut antara lain yaitu Hafiz Indonesia 2017, Amanah Wali, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Awas Banyak Copet, dan masih banyak lagi. Sederet acara tersebut akan menemani penonton setia RCTI mulai dari waktu sahur hingga malam hari.

Diungkapkan oleh Programming & Production Director RCTI, Dini Putri, program Tebar Kebaikan Ramadan dimaksudkan untuk berbagi kebaikan serta sebagai jalan untuk mempersatukan perpecahan yang terjadi belakangan ini.

“Intinya harus berbagi kebaikan karena di bulan paling baik. Keadaan di beberapa akhir ini terpecah belah,” ujar Dini, dikutip dari Okezone, Jumat (19/5/2017).

Baca Juga:  Biar Waktu Puasa Tetap Segar Jangan Minum Teh Saat Sahur

Dini berharap jika sederet program dalam Tebar Kebaikan Ramadan tidak hanya akan menjadi tontonan hiburan semata seperti Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik, melainkan juga terdapat nilai edukasi bagi orang yang menontonnya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi seperti yang terlihat di acara Hafiz Indonesia.

“Harapannya di ramadan ini menghibur itu wajib tapi di luar itu dari kultum, Hafiz Indonesia mudah-mudahan bisa menebar jadi lebih baik,” ungkapnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.