Tak dipungkiri, seks oral jadi sensasi tersendiri bagi kita, kaum pria. Namun beberapa wanita mengaku tak suka seks oral. Lalu, pertanyaannya apa yang dipikirkan wanita saat memberikan service tersebut pada pria?


Banyak pasangan melakukan seks oral sebagai foreplay karena bisa merangsang dan meningkatkan gairah sebelum ke puncak klimaks. Dan, oral seks dapat dilakukan kedua pasangan baik pada organ intim pria maupun wanita. Lalu, yang menjadi pertanyaannya adalah, apa yang dipikirkan oleh wanita saat memberikan ‘service’ di area intim pria itu?



Sudah semestinya wanita menerima balasan dari apa yang ia lakukan, termasuk seks oral. Setelah ia melakukan kegiatan ini kepada kamu, kadang kala wanita juga ingin bila setelahnya atau bahkan sebelumnya kamu telah melakukan seks oral buat dirinya juga. Walaupun, tidak semua wanita ‘mewajibkan’ adanya timbal balik seperti ini.


Perasaan tidak pede seringkali menghinggapi wanita meskipun ia telah beberapa kali melakukan seks oral. Dengan kecemasan, kamu tak merasa puas dengan apa yang ia sudah lakukan. Maka dari itu, penting bagi pria untuk berkomunikasi apa yang ia rasakan saat seks oral sedang berlangsung.


5 Aturan Aneh Tentang Seks di Amerika Serikat Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!


Walaupun tidak dipungkiri pria juga dapat mengalami ejakulasi saat sang wanita memberinya seks oral, namun wanita cenderung melakukan seks oral cuma sebagai pemanasan saja. Itu artinya, ia tak mau seks oral terus-terusan mendominasi kegiatan bercintanya.


Satu hal yang pasti ada di pikiran wanita sebelum atau saat melakukan seks oral, yaitu bersih tidaknya area intim pasangan. Karena tentunya, kondisi area intim yang jorok dan berbau membuat wanita tak ingin melakukan seks oral. Karena itu kamu harus rutin membersihkan dan mencukur rambut kemaluan agar lebih bersih, sehat, harum, dan pastinya tidak bikin wanita ogah melakukan seks oral.


Aduh… 5 Bintang Porno dari Rusia Ini Bikin Mata Melotot!


Pada dasarnya wanita sangat tak suka saat pria memegang kendali dirinya dengan mengontrol seks oral yang dilakukan. Apalagi, bila sampai ikut mengatur gerakan mulut dengan mengendalikan kepala dan rambutnya. Maka dari itu, saat melakukan seks oral, wanita umumnya berharap bila pasangannya tidak ikut mengontrol gerakan yang ia sedang lakukan.


Sudah tahu kan sekarang POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here