Meski didominasi dengan pria, tapi tidak menutup kemungkinan ada anggota yakuza yang merupakan wanita. Lalu seperti apa kehidupan wanita dalam kelompok yakuza?

Seperti yang kita ketahui kalau Yakuza adalah kelompok mafia asal Jepang yang terkenal dengan kesadisannya. Tapi apabila selama ini kamu berpikir kalau anggota Yakuza itu cuma pria setengah baya, kamu salah besar. Karena ternyata kelompok ini punya banyak angoota wanita juga alias Yakuza Wanita.

Ya, peran para wanita dalam Yakuza baru terungkap ketika salah satu putri seorang pimpinan Yakuza bernama Shoko Tendo menceritakannya dalam sebuah buku. Berjudul Yakuza Moon, terungkap sudah bagaimana kehidupan wanita-wanita yang terlibat dalam dunia Yakuza. Penasaran seperti apa faktanya? Check this out POPle..

Tatto adalah ciri khas seseorang yang masuk ke dalam dunia Yakuza. Hal inipun berlaku bagi para wanita. Maka setiap jengkal tubuhnya akan bertatto, kecuali wajah dan telapak tangan. Dan pada setiap tattoo yang terlukis pada diri seorang Yakuza konon memiliki cerita dan nilai historis sendiri bagi orang tersebut.

Pada peraturannya, Yakuza menempatkan wanita pada prioritas terakhir sehingga mereka tak boleh menentang apa yang dilakukan para lelakinya. Jadi wanita-wanita ini tidak bisa berkutik meski suaminya membawa wanita lain di hadapannya ataupun melakukan hal yang lebih.

Ternyata Ini alasan Kenapa Pria Berbulu Begitu Menarik di Mata Wanita!

Karena organisasi ini sangatlah rahasia, maka wanita yang terjun ke dunia Yakuza pasti berasal dari keluarga Yakuza juga. Jika tidak begitu, biasanya gadis-gadis muda korban broken home atau kurang kasih sayang keluarga. Sehingga saat bertemu dengan laki-laki yang merupakan anggota Yakuza, akhirnya berhubungan dekat hingga menikah.

Singkirkan jauh-jauh kata “manja” dari para wanita yakuza ini. Sejak remaja, mereka udah berurusan dengan dunia berbahaya yang penuh dengan darah dan obat-obatan terlarang. Galau karena diputusin pacar nggak ada dalam kamus mereka.’

Keren! 3 Alasan Kenapa Game Night Seru Jadi Tontonan Kencan yang Dalem

Yakuza juga manusia. Wanita yakuza juga punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi kalau udah punya anak. Mungkin mereka nggak seperti ibu-ibu kebanyakan yang pake daster, tapi jelas mereka juga bisa jadi ibu terbaik buat anak-anak mereka.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here