Loading...
18+

Terungkap, Ternyata Ini 10 Pertanyaan Seputar Seks yang Paling Banyak Dicari di Google! (Part 2)

Ternyata topik seputar seks merupakan salah satu hal yang paling sering dicari di mesin pencari Google. Lalu apa sajakah pertanyaannya itu?

Sejak kemunculannya, mesin pencarian nomor 1 di dunia, Google selalu jadi andalan orang-orang untuk bertanya tentang segala hal, termasuk untuk urusan seks. Terlalu malu untuk menanyakannya dalam percakapan sehari-hari adalah alasan kebanyakan orang lebih memilih Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya tabu seperti soal seks.

Lalu, apakah kamu tahu pertanyaan apa saja yang sering diajukan oleh sebagian besar orang di Google? Untuk itu simak lanjutan ulasan kami berikut ini..

Sampai saat ini masyarakat percaya bahwa keperawanan wanita dapat dilihat melalui perdarahan yang terjadi saat selaput dara robek saat seks pertama, atau mereka yang memiliki gaya berjalan yang mengangkang dianggap sudah tak lagi perawan. Anggapan ini salah total.

Pertanyaan tentang bagaimana seks membuat ketagihan rupanya menempati urutan pertama yang banyak ditanyakan orang di mesin pencari google. Ya, kenikmatan saat berhubungan seks telah diakui banyak orang. Menurut terapis Robert Weiss, LCSW, CSAT-S, seks normalnya tidak menyebabkan ketagihan. amun jika hal itu terjadi, maka ini menandakan adanya gangguan pada otak.

Sering Cepat Keluar? Lakukan 4 Langkah Berikut Ini…

Menurut Dokter Sara Gottfried, aroma tertentu yang tercium usai bercinta disebabkan oleh pH tinggi air mani yang kontak langsung dengan vagina yang identik dengan bau khas. Namun jika aroma mengarah ke bau tak sedap hal ini bisa disebabkan adanya peradangan di organ intim kamu atau pasangan.

Pencarian yang berhubungan dengan seks lainnya yang kerap ditanyakan pria adalah, bagaimana agar hubungan seks bertahan lebih lama sebelum mencapai klimaks. Memang ukuran bukan suatu masalah, yang terpenting adalah tahan lama.

Jangan Main Hakim Sendiri, Ini Dia Fakta Perawan yang Perlu Pria Ketahui…

Pertanyaan terakhir yang selalu ditanyakan orang-orang adalah apakah seks itu bisa dikatakan sebagai aktivitas olahraga. Jawabannya adala ya. Berbagai studi menunjukkan manfaat seks seperti aktivitas fisik. Saat melakukan hubungan seks terjadi proses pembakaran kalori, peningkatan metabolisme dan melatih kekuatan otot, yang juga terjadi saat seseorang menjalani olahraga.

Jadi apakah ada pertanyaanmu diatas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.