Thomas Muller Ngambek Cuma Jadi Pemain Cadangan Bayern Munchen

Thomas Muller harus menerima jadi pemain cadangan di Bayern Munchen. Demikian yang dijelaskan oleh pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti. Don Carlo mengakui pentingnya peran Muller, tetapi juga menegaskan rotasi akan tetap diberlakukan untuk skuat Die Roten.

Sebelum jeda internasional, Thomas Muller ngambek tentang kesempatannya bermain di Bayern Munchen. Sang penyerang internasional Jerman mengeluhkan bahwa kualitasnya tidak 100 persen dalam kebutuhan Carlo Ancelotti. Hal ini membuat reaksi besar dari banyak tokoh Die Roten.

Orang seperti Lothar Matthaus dan Ottmar Hitzfeld bersimpati dengan keadaan Muller. Pasalnya, sang penyerang sudah lama menjadi ikon klub; dan dia memiliki tempat tersendiri di kalangan fans Bayern. Namun, Ancelotti bersikukuh, bahwa rotasi sangat diperlukan.

Oleh karenanya, tidak ada jaminan Thomas Muller akan dipanggil dalam starting XI, termasuk dalam laga melawan Hoffenheim pada Sabtu (9/9). Ancelotti menuturkan, “Thomas Muller fit, dia dalam kondisi bagus dan bisa bermain.”

Lahm-Muller

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas pendapat mereka tapi saya tidak membutuhkan petunjuk apapun. Jangan khawatir. Thomas Muller adalah pemain penting tapi kami memiliki banyak pemain penting. Saya tahu kisahnya (sebagai ikon) di klub ini.”

Menurut Ancelotti, dia ingin membuat semua pemain Bayern Munchen merasakan nikmatnya bermain tanpa pilih kasih. Apalagi di posisi gelandang serang yang ditempati Muller masih ada James Rodriguez dan Thiago Alcantara.

Katanya menambahkan, “Akan ada rotasi, jadi dia (Muller) akan bermain dan duduk di bangku cadangan. Kadang kala seorang pemain juga harus berada di tribun (penonton), saya ingin membiarkan semua pemain bermain.”

“Setiap pemain harus memberikan yang terbaik, kami tahu kualitas Muller. Dia memainkan 73 persen permainan [musim lalu]. Saya tidak bisa menjamin posisi pemain, ini juga berlaku untuk Muller. Tidak ada yang diistimewakan dalam starting line up (Bayern Munchen).”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here