Tiara Dewi-Lucky Hakim

Kegalauan yang dirasakan Tiara Dewi setelah sang suami, Lucky Hakim menyatakan niatannya untuk menceraikannya tampaknya berpengaruh pada kesehatannya. Di akun Instagramnya, terlihat Tiara Dewi terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat dengan selang infus yang terpasangan di lengannya. Mengetahui hal itu, Lucky Hakim meyakini jika Tiara Dewi dirawat bukan karena sedang hamil.

Sebelum terkuak kabar mengenai perceraiannya, Tiara Dewi kerap memposting foto sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Banyak yang menduga jika aktris berjuluk Syahrini KW itu sedang memeriksakan kandungannya. Tetapi kemudian mencuat kabar jika Tiara Dewi dan Lucky Hakim akan bercerai. Tentu saja publik kemudian bertanya – tanya, bagaimana proses perceraian akan dilanjutkan jika Tiara sedang hamil? Tetapi menurut Lucky, pihaknya sudah memastikan jika Tiara tidak sedang berbadan dua sehingga proses cerai akan tetap berlanjut.

Tiara Dewi-Lucky Hakim Cerai

“Iya, sudah tahu. Diinfokan seorang rekan. Saya enggak tahu dia sakit apa saya kan lagi enggak di Jakarta. Saya cuma lihat dan mendoakan semoga cepat sembuh apapun sakitnya. Mungkin sakit lambung seperti biasanya,” kata Lucky Hakim, dilansir Kumparan (7/7).

“Sudah (dapat informasi) dan berdasarkan info yang digali pengacara, saya sudah memberi kepastian bahwa saat ini Tiara tidak dalam keadaan hamil,” tegasnya.

Kalau tidak ada halangan, kuasa hukum Lucky akan memasukkan berkas perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here