Loading...
Celebs

Tiba di Jakarta, Vin Rana ‘Lonceng Cinta’ Sapa Fans Dengan Bahasa Indonesia

Menyusul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, bintang India Vin Rana tiba di Jakarta hari ini (25/5/2017). Tak sendirian, ia datang ke Indonesia dengan membawa serta sang istri yaitu Nita Sofiani.

Vin akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat acara Pesbukers sore hari nanti. Ia akan tampil bersama dengan Drashti Dhami, Abhinav Shukla, Arjit Taneja, dan Ankit Bhatla.

“Halo semua saya Vin Rana. Saya udah di Indonesia. Jangan lupa saksikan saya di Pesbukers hari ini, jam setengah 5. Hanya di ANTV keren!,” ucap Vin Rana dengan bahasa Indonesia.


Kedatangan pemeran Purab dalam serial Lonceng Cinta ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar. Bahkan ada yang terkejut mengetahui Vin dapat berbicara bahasa Indonesia dengan lancar.
Baca Juga:  Bowo Alpenliebe Bantah Tarik Bayaran Dari Acara Jumpa Fans

“Lancar bgt bhs indonesianya??@vinrana,” kagum akun @emmadafina8924.

“Our purab?????? welcome to indonesia??????,” tulis @abhigyaofficial.

Selain Vin Rana, bintang Lonceng Cinta lainnya yaitu Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha juga akan datang ke Indonesia. Keduanya dikabarkan akan datang ke Indonesia esok hari.

Penampilan Vin dapat disaksikan di Pesbukers pukul 16.30 WIB nanti. Selain Pesbukers, Vin juga dijadwalkan akan tampil di Bolly Vaganza yang akan tayang mulai tanggal 27 Mei 2017 mendatang.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.