Tika Bravani-Hijab2

Keputusan Tika Bravani untuk berhijab disambut antusias oleh para penggemarnya. Tetapi Tika sedikit terganggu dengan permintaan netizen yang menerornya untuk cepat – cepat menghapus foto dirinya tanpa hijab.

Tika Bravani

Tika Bravani memutuskan untuk memakai hijab setelah pulang dari umrah di tanah suci beberapa waktu yang lalu. Keputusan Tika Bravani ini dipicu dengan sindiran halus yang dilontarkan seorang wanita dari negera lain ketika mereka bertemu di tanah suci. Wanita itu heran melihat foto Tika di ID yang tanpa hijab padahal Tika adalah seorang muslimah. Dari sindiran itu, Tika pun memantapkan hati untuk memakai hijab. Tetapi Tika merasa terganggu dengan permintaan netizen untuk menghapus foto tanpa hijab segera. Tika pun merasa seperti diteror dengan ancaman dosa jariyah.

Tika Bravani

“Saudara/i tersayang.. Terima kasih atas sarannya atas menghapus foto masa lalu saya. Sedang proses tapi maaf jempol buat ngapus cuma dua, sedang fotonya ada ratusan.. hidup sayapun bukan hanya di sosial media.. jadi, tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinya sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun. Kalau bisa, kalian juga tolong saya yaa dengan tidak melihat masa lalu saya.. Hidup maju ke depan aja yuk sis/bro. Salam damai.. kritik dan saran diterima dengan lapang dada,” tuli Tika Bravani di postingan InstaStory nya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here