Loading...
Sepakbola Uncategorized

Timnas U16 Disikat PSS Sleman, Fachri Husaini Akui Kekalahan

Fachri Husaini timnas indonesia u16 u19 u18 u17 4

Setelah menang telak dengan skor 4-0 atas Filipina di laga ujicoba internasional pada Minggu tanggal 21 Mei 2017 kemarin, Timnas Indonesia U16 justru digasak PSS Sleman U17 di pertandingan berikutnya pada hari yang sama dengan skor tiga gol tanpa balas. Pelatih Timnas U16, Fachri Husaini, mengakui kekalahan timnya dan menyebut PSS Sleman lebih kuat.

“Mereka (PSS Sleman) sisi strength lebih kuat dari kami. Ini laga terberat kami tapi kami bangga,” tutur Fachri Husaini usai laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Mereka dua gol dari long pass, ini yang akan jadi catatan kami. Satu gol lagi dari corner, semoga kami bisa belajar dari PSS Sleman,” lanjutnya.

“Mulai menit 79′ kami main dengan 9 pemain (karena pemain cedera tapi pergantian habis dan satu pemain lagi terkena kartu merah). Ini juga tentunya tidak ringan lawan PSS Sleman,” imbuh mantan gelandang Timnas Indonesia ini.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 Hari Ini Prediksi MU vs Barito Putera 26 Maret 2018 Live TVOne

Timnas Indonesia U16 memang menggelar dua pertandingan dalam satu hari. Mengenai hal ini, Fachri Husaini menegaskan tidak masalah karena Timnas U16 sudah beberapa kali menjalani situasi yang sama. Apalagi, Fachri Husaini punya 27 pemain.

“Saya ingin melihat kemampuan semua pemain, total 27 pemain memiliki menit bermain lebih banyak,” tutup Fachri Husaini.

Timnas Indonesia U16 sendiri sedang dipersiapkan untuk mengarungi babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 yang akan dihelat pada 16-24 September 2017 mendatang. Indonesia tergabung di Grup G bersama Thailand selaku tuan rumah, kemudian Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.