meghan markle

Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya memicu munculnya tren baru, yaitu ramainya tiruan cincin tunangan mereka yang dijual bebas. Cincin yang didesain sendiri oleh sang pangeran itu rupanya banyak diminati kaum hawa di Inggris.

Terdapat tiga berlian yang menghiasi cincin emas tersebut, yang satu besar terletak di tengah dan dua lainnya mengapit di pinggir kanan dan kirinya.

Cincin asli menggunakan berlian utama dari Botswana, dan dua berlian kecil lainnya adalah koleksi dari Putri Diana, ibunda Pangeran Harry yang telah meninggal 1997 lalu.

Cincin pertunangan tersebut dibuat oleh Cleave and Company, sebuah perusahaan perhiasan langganan pihak kerajaan Inggris dan Ratu Elizabeth II.

Namun, karena kaum hawa di negara tersebut juga ingin memakai cincin dengan desain dari pangeran pujaan mereka, maka versi KW nya pun mulai dibuat dan laris manis dibeli.

Dilansir laman The Sun, Rabu (29/11), harga jual cincin model sama yang dibuat oleh Argos adalah 32.99 poundsterling, dengan kadar emas 1,5 karat.

Ada juga versi yang lebih mahal dengan model sama, yakni dijual seharga 149 poundsterling.

Menurut Kepala Pembelian Perhiasan di Argos, Sarah Filippardos, cincin trilogi atau memiliki tiga berlian ini adalah model cincin klasik yang penuh daya tarik.

“Tiga batu yang ada di cincin tersebut mewakili masa lalu, masa sekarang, dan masa depan,” jelas dia berpromosi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here