Loading...
Sinetron Uncategorized

Tommy Kurniawan Siap Bintangi Sinetron Ramadan

Lama tak terlibat dalam sinetron maupun film, pesinetron Tommy Kurniawan akhirnya bersiap kembali ke dunia seni peran. Aktor yang terkenal lewat sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini mengungkapkan jika dirinya sedang bersiap untuk syuting sinetron sekaligus film.

“Alhamdulillah, aku mau main sinetron Ramadan dan aku juga mau syuting layar lebar di Paris akhir bulan ini,” ungkap Tommy, dikutip dari Liputan 6, Senin (15/5/2017).

Adanya tawaran untuk berakting kembali membuat Tommy Kurniawan merasa senang karena dapat melepas rindunya terhadap dunia seni peran.

“Aku tuh kangen sama akting. Karena kalau akting itu aku dapat merasakan apa yang nggak bisa aku rasakan di kehidupan sehari-hari,” lanjutnya lagi.

Baca Juga:  Jalani Puasa Tanpa Evelyn, Aming: Biasa Aja!

Tommy mengungkap jika dirinya sekarang ini jarang mengambil sebuah peran sebab dirinya sedang disibukkan banyak kegiatan. Kesibukannya tersebut membuatnya harus lebih selektif dalam menerima peran.

“Aku itu sekarang kegiatannya banyak. Jadi kalau mau terlibat dalam sinetron, aku lebih selektif. Aku pilih waktunya yang sesuai dengan kegiatan aku lainnya,” jelas Tommy.

Meski dikonfirmasi akan berakting dalam sebuah judul sinetron Ramadan, namun belum diketahui pasti sinetron apa yang akan dibintangi Tommy Kurniawan. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

Frasa Pencarian:

  1. gempar pengakuan tommy setelah menikahi melody prima
  2. pengakuan tommy usai nikahi melody prima
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.