Sylvano Comvalius bali united gol

Pencetak gol terbanyak alias top skor Liga 1 Indonesia 2017 untuk sementara masih ditempati oleh Sylvano Comvalius. Bomber Bali United asal Belanda ini unggul jauh atas para pesaingnya di puncak teratas jajaran top skor kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 hingga pekan ke-24 dengan mengoleksi 26 gol.

Torehan 26 gol Sylvano Comvalius berselisih jauh dari pengisi urutan ke-2 yakni Marclei Santos dari Mitra Kukar. Striker asal Brasil ini baru mengumpulkan 16 gol atau terpaut 10 gol lebih sedikit dari Sylvano Comvalius.

Peter Odemwingie yang sempat sangat produktif bersama Madura United sepanjang putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kini justru seret gol bahkan sempat absen karena mengalami cedera. Mantan striker Stoke City dan tim nasional Nigeria ini mengoleksi 13 gol.

Di bawah Peter Odemwingie atau posisi 4 ada legiun asing Persipura Jayapura, Addison Alves, yang mengumpulkan 12 gol. Jumlah gol yang sama juga dimiliki oleh bomber gaek asal Brasil yang menjadi andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, untuk melengkapi jajaran 5 besar top skor sementara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 hingga pekan ke-24.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here