Harry Kane Lebih Hebat Daripada CR7 Pochettino Bisa Jadi! (2)

Top Skor Liga Champion terbaru hingga matchday kedua pada Kamis (28/9) memastikan Harry Kane (Tottenham Hotspur) memimpin dengan koleksi lima gol. Jumlah yang dimilikinya bahkan lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo (Real Madrid) yang baru empat gol, dan Lionel Messi (Barcelona) yang mengemas dua gol. Pesaing lain adalah Wissam Ben Yedder (Sevilla).

Kesuburan Harry Kane di musim ini benar-benar luar biasa. Sang penyerang internasional Inggris tidak hanya mengemas brace saat Tottenham menumbangkan Borussia Dortmund 1-3 di matchday pertama. Rabu lalu, Kane mencetak hattrick saat Tottenham menghancurkan tuan rumah APOEL tiga gol tanpa balas. Hanya dalam tempo 162 menit, dia mampu mengemas total lima gol; dan lebih tinggi daripada siapapun.

Menyusul di belakang, ada penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder yang juga mencetak hattrick pekan ini, saat timnya membungkur Maribor 3-0. Sebelumnya Ben Yedder sudah memiliki satu gol. Dengan demikian total golnya yang mencapai empat, setara dengan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Bedanya, Ben Yedder bermain dalam jumlah menit yang lebih sedikit.

Ronaldo sendiri, secara konsisten mencetak brace dalam dua laga awal Liga Champions, termasuk saat Real Madrid memukul Dortmund di Signal Iduna Park sehari lalu. Dia dan Ben Yedder unggul satu gol dibandingkan dua pesaing lain yang pekan ini sama-sama mencetak gol, yaitu Edinson Cavani (PSG) dan Romelu Lukaku (Manchester United).

Hasil Liga Champion Semalam APOEL vs Tottenham 0-3, Hattrick Harry Kane

Cavani turut dalam pembantaian Bayern Munchen oleh PSG dengan skor telak 3-0. Sementara Lukaku, membantu pesta gol MU di markas CSKA Moskow dengan dua golnya. Selebihnya para pemain lain ada di kisaran dua gol ke bawah, termasuk Lionel Messi (Barcelona), Michy Batshuayi (Chelsea), dan Ryan Babel (Besiktas).

Berikut ini top skor Liga Champion di matchday kedua hingga Kamis (28/9).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here