Top Skor Liga Spanyol Terbaru Paulinho 4 Gol, Sejajar Trio BBC

Top skor Liga Spanyol terbaru hingga jornada 12 masih dikuasai oleh Lionel Messi (Barcelona). Dengan koleksi 12 gol, La Pulga tidak bisa dijangkau oleh siapapun. Sementara itu rekan Messi di Barca, Paulinho mencatatkan rekor apik. Jumlah golnya bahkan menyamai koleksi gol Trio BBC milik Real Madrid.

Pekan ini, tidak ada satupun dari tiga besar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol yang membobol gawang lawan. Messi tak mencantumkan namanya dalam papan skor saat Barcelona menggebuk tuan rumah Leganes 0-3. Simone Zaza malah tidak diturunkan saat Valencia membungkam Espanyol 0-2 di RCDE Stadium.

Demikian halnya Cedric Bakambu. Bomber utama Villarreal ini tidak bisa menembus jaring Athletic Bilbao saat timnya bermain imbang 1-1 pada Senin (20/11). Ketiga nama di atas dikejar oleh Christian Stuani, penyerang utama Girona yang mencetak gol saat timnya menahan seri tim tamu Real Sociedad 1-1 pada Sabtu lalu.

Stuani kini mengoleksi tujuh gol, sejajar dengan Rodrigo (Valencia) dan Antonio Sanabria (Real Betis). Dengan catatan, Sanabria belum bermain pekan ini karena laga Betis baru digelar pada Selasa (21/11) saat mereka melawat ke Ipurrua, markas Eibar.

Luis Suarez (Barcelona) pekan ini mencetak dua gol, tetapi secara keseluruhan El Pistolero mengemas total hanya lima gol. Jumlah ini sama dengan Aritz Aduriz (Athletic Bilbao) yang golnya menyelamatkan Rojiblancos dari kekalahan atas Villarreal. Sementara Maxi Gomez (Celta Vigo) yang pekan ini mencetak gol, koleksinya mencapai enam angka.

Top Skor Liga Spanyol Terbaru Paulinho 4 Gol, Sejajar Trio BBC 4

Yang paling menarik adalah, Paulinho, gelandang yang disebut-sebut sebagai pembelian gagal Barcelona musim ini, menambah golnya saat melawan Leganes. Pemain internasional Brazil ini total sudah mengemas empat gol. Cukup ironis, bahkan trio maut Real Madrid, BBC, hanya bisa menyamai catatan gol Paulinho ini.

Cristiano Ronaldo yang kembali mandul di laga melawan Atletico Madrid, baru membukukan satu gol dalam delapan laga awalnya di Liga Spanyol. Sementara itu, Karim Benzema juga bernasib sama, membukukan satu gol. Gareth Bale adalah yang paling mending, dengan dua gol dari lima pertandingan. Tetapi saat ini, Bale sendiri mengalami cedera.

Berikut ini top skor Liga Spanyol terbaru hingga Senin (20/10).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here