Loading...
Uncategorized

Tora Sudiro Anggap Kasusnya Adalah Cara Ampuh Ajarkan Anak Tentang Bahaya Narkoba

Tora Sudiro

Kasus narkoba yang menjerat Tora Sudiro benar – benar memukulnya dan keluarga. Ia pun sedih dengan kenyataan anak – anaknya tahu jika ayahnya adalah seorang pengguna narkoba selama ini dan sempat mencicipi beratnya hidup di balik jeruji besi. Tetapi Tora mencoba untuk mengambil hikmah mendalam dalam kasusnya ini, yakni ia jadi punya bukti nyata untuk anak – anaknya tentang bahaya narkoba.

Tora Sudiro benar – benar kapok setelah ditangkap Polisi terkait dengan Dumolid yang dikonsumsinya selama ini untuk membantunya agar bisa tidur lelap. Tora mengatakan jika sebenarnya dia tidak tahu jika obat tersebut termasuk obat – obatan terlarang karena ia menggunakannya murni hanya karena bisa membantunya tidur. Sampai saat ini Tora masih merasakan susahnya tidur lelap. Tetapi ia bertekad untuk tidak lagi mengonsumsi Dumolid. Ia akan mulai menjalani perawatan di bawah pengawasan dokter.

“Kalau tidur masih lumayan pagi, kadang jam setengah empat. Tapi nggak papa saya coba jalani dulu. Saya dapat obat dari rumah sakit untuk membantu tidur,” ujar suami Mieke Amalia ini, dilansir Kapanlagi (15/8).

Tora sedih karena anak – anaknya tahu jika dirinya ditangkap karena narkoba. Tetapi Tora sadar jika hal itu justru bisa dijadikan alat ampuh untuk memberi tahu mereka jika narkoba itu berbahaya.

“Berat juga buat gue sih (anak tahu dirinya terjerat kasus obat-obatan). Tapi cara memberi tahu ke mereka (bahaya narkoba) sekarang lebih gampang karena jelas kelihatan gitu gue pakai, gue masuk (penjara), terus gitu deh. Dengan anak ngelihat, gue yakin mereka nggak akan melakukan yang sama,” harapnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.