Loading...
Uncategorized

Totalitas ANTV Datangkan 27 Aktor India Selama Ramadan

ANTV siapkan beragam kejutan menarik selama Ramadan tahun 2017. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ANTV mengundang sederet bintang serial India. Tak tanggung-tanggung, 27 aktor India siap didatangkan selama Ramadan.

ANTV memang dikenal sukses tayangkan beragam serial asing, seperti India dan Turki. Perolehan ratingnya pun patut diacungi jempol. Karena hal ini, tak heran jika ANTV dengan mudah mengundang bintang-bintang serial India ke Indonesia.

“Kami sejak 2014 sudah bekerjasama mendatangkan mereka. Kesulitan nggak ada. Mungkin lebih kepada mengatur peran-peran mereka aja. Mereka biasa main drama dengan skript yang teratur, nanti akan berbeda,” ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (18/5/2017).

Baca Juga:  Mikhayla, Putri Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Rayakan Ulang Tahun Ke 5

Kelly juga mengungkap totalitas ANTV dalam mendatangkan bintang serial India ke Indonesia. Sayangnya, Kelly tak mau menyebut berapa jumlah biaya yang dikeluarkan ANTV untuk menjamu para bintang serial India selama di Indonesia.

“Untuk bikin sesuatu yang bagus, ya harus total. Hajar, deh. Istilahnya, kalau mau kenyang, makan banyak, duit nggak masalah,” ucapnya lagi.

Para bintang serial India ini akan hadir di Pesbukers Ramadan. Mulai dari bintang serial Paakhi seperti Shraddha Arya hingga bintang Mohabbatein akan hadir di layar kaca selama Ramadan. Jadi, nantikan kehadiran mereka di Pesbukers Ramadan hanya di ANTV.

Frasa Pencarian:

  1. alona safir suami
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.