Top Skor Liga Champion Terbaru Harry Kane & CR7 5 Gol,

Tottenham bersedia menjual Harry Kane ke Real Madrid. Namun hanya dengan satu syarat, yaitu jika sang penyerang internasional Inggris berminat untuk menyeberang ke kubu Santiago Bernabeu, mengikuti dua pendahulunya, Luka Modric dan Gareth Bale. Mungkinkah Kane mau meninggalkan The Lily Whites?

Sejak muncul sebagai salah satu pencetak gol terulung di Eropa, Harry Kane sudah terbiasa dengan gosip bursa transfer. Apalagi setelah Kane membuktikan, dia bukan pemain yang cuma bersinar barang semusim. Tahun 2017 lalu, ia memecahkan banyak rekor. Bukan hanya rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League dalam rentang setahun kalender, dengan 37 gol.

Kane juga mampu menyalip perolehan gol Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) di tahun tersebut. Sementara Ronaldo hanya memiliki 53 gol, dan Messi 54 gol, Harry Kane mmapu melesakkan 56 gol. Termasuk di dalamnya dua kali hattrick yang dikemas di dua laga terakhir Liga Inggris tahun lalu.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini sedang krisis striker. Karim Benzema cedera, dan tampaknya sudah kehilangan sentuhan. Sementara Borja Mayoral masih muda untuk diberi kepercayaan penuh oleh pelatih Zinedine Zidane. Oleh karenanya, muncul gosip, Los Blancos berminat memakai jasa Kane secepatnya.

Harry Kane Bisa Jadi Buruan Real Madrid, Ini Reaksi Tottenham

Terkait hal ini, Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur menuturkan, pihaknya tidak berminat untuk menjual Harry Kane. Kecuali sang penyerang berusia 24 tahun punya pikiran lain, dan mengirimkan transfer request kepada klub.

Kepada El Chiringuito, Pochettino menuturkan, “Sebagai pelatih Tottenham saya akan berkata bahwa, jika Madrid datang dengan tawaran, kami tidak akan mau menjual. Harry akan tetap tinggal sini dan mereka (Madrid) harus mengerti.”

“(Tetapi) jika sang pemain sendiri yang meminta untuk hengkang (mengirimkan transfer request), seperti yang terjadi dengan Modric dan Bale … Kita akan lihat apa yang terjadi. Saat ini, (permintaan) ituu belum terjadi.”

“Saya berharap Harry Kane bisa berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan banyak gol, kemenangan, dan gelar. Itulah yang kami inginkan.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here