Loading...
18+

Trik Bercinta dengan Es Batu Agar Malammu dengan Pasangan Jadi Lebih Bergairah

Foreplay itu hukumnya sakral, kudu, wajib, dan mesti untuk dilakuin saat berhubungan seks. Tahap itu penting banget untuk meningkatkan birahimu dan pasanganmu. Supaya sesi foreplay-mu tidak membosankan, kamu harus mencoba hal-hal baru, seperti bercinta dengan es batu untuk meningkatkan libido pasanganmu! Sounds sexy, right? Kalau kamu bingung gimana caranya pakai es batu saat bercinta, simak tips di bawah ini!


Jangan merasa geli dulu, POPle! Trik ini justru akan membuat sesi “pembukaan” malammu menjadi lebih bergairah. Sensasi dingin dari es batu itu akan membuat ciumanmu terasa berbeda. Selain hot, gerakan ini juga sangat playful karena kamu dan pasangan harus saling mengoper dan memainkan es batu itu menggunakan lidah. Saat es batunya sudah mulai mencair, coba sembunyikan esnya di bawah lidah atau di bagian samping rongga mulutmu. Biarkan pasanganmu mencari es batu itu dengan lidahnya.

Baca juga: Pssst.. Hobi Makan Pedas Rentan Bikin POPle Jadi Pecandu Alkohol


Kalau kamu dan pasanganmu sudah mulai menanggalkan pakaian, ambil lagi es batu yang baru. Gigit es batu di gigi depanmu dan balurkan es batu yang dingin itu ke sekujur tubuh pasanganmu. Kalian juga bisa menggoda mereka untuk melakukan yang sama, lho. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa sama-sama menikmati sensasi dinginnya es batu disekujur tubuh. Sesi penetrasi pasti jadi lebih panas!

Kalau kamu dan pasangan biasanya hanya menggunakan rongga mulut untuk memberi kepuasan oral, coba masukkan juga sebongkah kecil es batu ke mulutmu. Dinginnya es batu di sekujur kulit saja sudah bikin kamu menggeliat, gimana kalau es batu itu “mampir” ke area vitalmu? Selamat mencoba, POPle!

Baca juga: Lima Penyakit Sepele yang Bisa Bikin Pria Malu

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.