Loading...
Scandal Social Media Uncategorized

Tulis Status Berani Jujur, AA Gym Sindir Kasus Ahok dan Habib Rizieq?

AA GymHak Cipta ©jurnalmuslim.com

Lintas.co.id – Kyai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa dengan AA Gym telah mengunggah sebuah cuit di Twitter yang mengundang banyak perhartian dari netizen, pada Sabtu (20/5/17). Hal itu terkait dengan mencuatnya kasus yang melibatkan Ahok dan Habib Rizieq.

REKOMENDASI : Ini Hasil Pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Pengacara di Arab Saudi!

Dalam isi tweetnya tersebut, AA Gym telah menyampaikan pesan kepada para pengikutnya di Twitter, hal ini terkait dengan kejujuran dan tanggung jawab yang harus dilakukan pada setiap kesalahan yang dibuat oleh seseorang.

“Kita semua pasti punya kesalahan, tapi bila Kita berani jujur mengakui Dan mempertanggung jawabkannya, niscaya Akan jadi mulia,” tulis AA Gym dalam akun Twitte-nya.

Tak lama setelah diunggah, sudah banyak netizen yang telah memberikan tanggapannya pada keterangan yang dituliskan oleh AA Gym. Setelah dalam beberapa waktu ini menjadi viral, beragam komentar telah bermuculan.

Baca Juga:  Bukan Penampilan, 4 Hal pada Perempuan Ini Juga Nggak Kalah Menarik!

Hingga sekarang ini, sudah ada lebih dari seribu kali tweet AA Gym telah di retweet oleh netizen. Tidak hanya itu juga sudah mendapatkan like lebih dari dua ribu kali. Karena dalam keterangan tweet tersebut telah menyinggung adanya kasus yang sekarang ini sedang manjadi perbicangan publik.

aa-gymHak Cipta ©istimewa

Dari sekian banyak komentar yang sudah tertuliskan, ada beberapa netizen yang menyatakan bahwa seharusnya Habib Rizieq Shihab barani untuk pulang, hal itu untuk membuktikan kalau dirinya benar atau salah. Bukannya malah berada di Arab Saudi hingga sekarang ini.

REKOMENDASI : Apa Sebenarnya yang Dilakukan Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci?

“Apapun itu bentuk kesalahan kita harus bertanggung jawab n jgn sampai kita lari dari masalah,klo kita lari dari maslh itu namanya pengecut,” komentar dari @SyariefSaji.

Baca Juga:  Suap Hakim MK, Basuki dan Ng Fenny Divonis 7 dan 5 Tahun Penjara

“@aagym Manteepp niiih…Bilangin ke temen aa doong yg lgi di arab Klo gak ngelakuin yaaa klarifikasi dong, bukan kaburr,” tambah @fauziAhmad_6.

Komentar dari @noroddien, “Salah (walau msh diduga). harus jujur mengakui dan btanggung jawab, bukan kabur hindari proses hukum dan hukuman.”

Dalam komentar di tweet AA Gym yang sudah dituliskan oleh netizen, ada juga yang telah membedakan sikap yang ditunjukkan antara Ahok dan Habib Rizieq dalam menghadapi kasus mereka.

“Uda dibuktikan ama AhOK,walau dipenjara bnyk org kagum dan menaruh harapan padanya,” tulis @elvina674.

“Ini maksudnya yg mulia si pak Ahok atau aa lg nyindir bibib rizieq ya?” komentar lainnya dari @biasretina.

REKOMENDASI : Tanpa Ahok, Djarot Merasa Seperti ‘Jomblo’!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.