Meghan Markle

Meghan Markle kini telah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry dan akan segera menikah di pertengahan tahun 2018 mendatang. Di tengah kabar bahagia tersebut, Meghan juga mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia hiburan dan siap meninggalkan karirnya sebagai seorang aktris.

Terkait hal ini, langkah pertama yang dilakukan Meghan Markle adalah keluar dari serial Suits yang sudah dibintanginya selama sekitar 7 tahun. Lewat sebuah pernyataan resmi, pihak USA Network pun sudah mengonfirmasi hal tersebut sekaligus memberi ucapan selamat kepada Meghan.

“Kami, USA Network dan Universal Cblae Production, ingin mengucapkan selamat kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry atas pertunangan mereka,” katanya.

“Meghan sudah menjadi anggota keluarga kami selama 7 tahun dan menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengannya. Kami ingin berterima kasih terhadap passion dan dedikasinya terhadap Suits, kami berharap yang terbaik baginya.”

Sementara dalam wawancaranya baru-baru ini, Meghan sendiri mengakui bahwa ia akan berhenti dari dunia akting karena ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai seorang istri pangeran. Bagi Meghan, 7 tahun membintangi Suits sudah lebih dari cukup dan ia pun siap menghadapi tantangan baru.

“Ini adalah babak baru. Dan juga, aku sudah berakting (di Suits) selama 7 tahun. Kami sangat beruntung bisa memiliki serial sepanjang itu,” katanya seperti dikutip dari People.com.

“Aku sangat bangga dengan pekerjaan yang sudah aku lakukan, dan sekarang waktunya untuk bekerja sama dengannya (Harry) sebagai sebuah tim.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here