Tyas Mirasih Tak Masalah Dibilang Playgirl Asal Bukan Perebut Suami Orang

Posted on

Tyas Mirasih2

Tyas Mirasih besok (8/7) akan melepas masa lajangnya. Sebelum akhirnya berlabuh ke dermaga hati Raiden Soedjono, calon suaminya, Tyas diketahui kerap bergonta – ganti pacar. Tetapi ternyata Tyas tak pernah mempermasalahkan dicap sebagai playgirl asalkan bukan perebut suami orang.

Bagi Tyas Mirasih, gonta – ganti pacar bukanlah kehendaknya, melainkan sudah digariskan oleh Yang Di Atas. Tyas menyebutnya sebagai proses dalam menemukan cinta sejati. Sebenarnya niat Tyas setiap kali berpacaran tentu tidak ingin putus, tetapi setelah ternyata kemudian putus, Tyas hanya bisa meyakini jika memang belum berjodoh saja.

“Itu dia proses. Biarin saja orang pada bilang Tyas nih playgirl, gonta-ganti pacar segala macam. Tapi saya nggak pernah merebut laki-laki orang ya. Coba digaris bawahi. Jadi nggak apa-apa. Menurut aku itu namanya proses,” tutur Tyas Mirasih, dikutip Kapanlagi (7/7).

Tyas pun enggan menyalahkan Tuhan hanya karena ia gagal dalam menjalin hubungan. Ia percaya akan rencana indah Tuhan pada hidupnya.

Tyas Mirasih-Raiden

“Memang dikasih jalannya begitu sama Allah. Masa aku harus marah-marah sama Allah. Kapan dong dikasih jodoh. Masa begitu. Jadi memang harus sabar, belum dikasih yang cocok perjalanan yang kemarin. Berarti kan sekarang sampai tahap seperti ini berarti memang sudah dipercaya sama Allah. Ini jodohnya,” sambungnya.

Kini Tyas sudah mantap untuk membuka lembaran kehidupan baru bersama Raiden. Pesta pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Sabtu, 8 Juli 2017 besok.

Loading...

Sampaikan Pendapat