Loading...
Uncategorized

Ulang Tahun, Adaa Khan ‘Naagin 2’ Tak Suka Pesta

Adaa Khan, pemeran Sesha dan Ruchika di Naagin 2 baru saja berulang tahun kemarin (12/5/2017). Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang menghamburkan uang untuk perayaan pestanya. Adaa Khan justru punya rencana unik untuk rayakan hari ulang tahunnya.

Adaa Khan lebih memilih untuk berlibur bersama sahabat dan keluarga. Baginya, pesta kecil sembari berlibur dapat menghilangkan stress dan jadi penyemangat.

“Aku selalu memilih untuk pergi keluar dari Mumbai di hari ulang tahunku. Aku tidak suka pesta ulang tahun. Mungkin, aku akan menghabiskan malam bersama teman dan keluargaku dan akan memotong kue. Di hari selanjutnya, aku akan meninggalkan Bombay selama 3 hari,” ucap Adaa Khan, dikutip dari India Forums, Jumat (12/5/2017).

Baca Juga:  Sheza Idris Berniat Vakum Jadi Artis Setelah Menikah

“Passion-ku adalah travelling dan itulah yang aku lakukan di hari ulang tahunku. Aku sudah memutuskan untuk pergi berlibur daripada menghabiskan uang untuk pesta ulang tahun yang besar. Memberikan diriku liburan adalah seperti penghilang stress. Setiap kali aku dekat dengan alam, aku merasa tenang,” lanjutnya.

Adaa Khan juga tak merencanakan apa yang akan dilakukannya setahun ke depan. Dirinya sangat menyukai setiap kejutan yang dialami dalam tiap perjalanan hidupnya.

“Satu ritual yang aku ikuti saat ulang tahunku adalah berdoa. Dan sejak ibuku tak ada di sini, aku memotong kue sambil mengingatnya. Aku selalu memotong kue bersama keluargaku. Aku suka kue cokelat dan red velvet,” ungkapnya.

Baca Juga:  Berita Bola Terkini: Ezra Walian Didekati 5 Klub Eropa

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.