Loading...
Social Media

Untuk Para Pria, Ini Alasan Kenapa Si Dia Tega Mendua dari Anda!

Menjaga dan mempertahankan hubungan memang gampang-gampang susah. Untuk Para Pria, Ini Alasan Kenapa Si Dia Tega Mendua dari Anda!

Ketika suatu hubungan sudah goyah, tidak jarang hal ini akan menyebabkan munculnya pengkhianatan di dalamnya. Munculnya sikap mendua baik di sisi pria maupun wanita. Banyak alasan kenapa pria maupun wanita akhirnya tega mendua dan mengkhianati pasangannya.

Untuk para wanita sendiri, ada beberapa alasan kenapa ia sampai tega mendua dari pasangannya.

Cinta memang perasaan yang tak bisa dipaksakan. Jika memang seorang wanita tidak memiliki cinta pada pasangannya, akan sulit membuatnya setia. Wanita adalah makhluk yang mudah perasa dan memutuskan segalanya sesuai kata hatinya.

Jadikan Hubungan Asmaramu Makin Seru dengan 5 Tips Ini!

Sebagai makhluk yang suka akan keramahan, kelembutan dan kesabaran, wanita penting diperlakukan dengan lembut juga. Dan ketika pasangannya adalah sosok yang kasar, mudah marah serta tidak menghargainya, sebaik dan setulus apapun dia, tidak kecil kemungkinan menjadikannya mendua dan mencari sandaran yang lebih menghargainya.

Baca Juga:  Istri Andi Narogong Jelaskan Soal Beli Rumah Adam Malik di Menteng Rp 85 Miliar

Wajib bagi para pria untuk memberikan perhatian terbaik mereka pada wanitanya. Karena apa? Karena wanita bisa sangat mudah mendua ketika ia tidak mendapat perhatian dari pasangannya. Ia akan mudah mendua ketika merasa dirinya kesepian dan tak berarti apa-apa di mata pria yang dihormatinya sebagai pasangannya.

Sudahkah para wanita diberi ruang cukup untuk menjadi dirinya sendiri? Menggeluti hobinya dan meluangkan waktunya untuk berkreasi sesuai passionnya? Kadang, tidak sedikit wanita yang kehilangan jati dirinya karena pasangan yang terlalu posesif, terlalu mengatur dan tidak memberikan ruang sendiri padanya. Sikap posesif dari pria di awal mungkin bisa diterima, tapi jika ini terus menerus dilakukan, ini justru bisa membuat wanita stres, depresi hingga mendua.

Ini Tanda-Tanda Kalo Si Pacar Udah Memegang Kendali Hubungan!

Hubungan yang monoton, tak ada kejutan-kejutan manis di dalamnya, tak ada perkembangan yang membuat keduanya semakin dekat, ini juga rentan membuat wanita tega mendua.

Baca Juga:  Penjelasan Anies Mengenai Pertemuan Dengan Pengembang Reklamasi

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.