Loading...
Sinetron

Upin & Ipin Terlempar Ke Masa Kerajaan Dalam Film Baru ‘Keris Siamang Tunggal’

Screen Shot 2018-08-10 at 15.01.51

Betul… betul… betulll…

Dua bocah gundul asal negeri jiran yang jadi idola anak-anak di hampir seluruh Asia (termasuk Indonesia tentu saja) yakni “Upin dan Ipin” siap kembali beraksi lagi di layar lebar tahun depan.

Kali ini dalam film berjudul “Upin & Ipin : Keris Siamang Tunggal“.

Masih diproduksi oleh Les ‘Copaque Production yang juga menjadi kreator serial hits nya, film ini akan menampilkan keseruangan perjalanan Upin dan Ipin melintasi ruang dan waktu hingga ke masa lalu!

Semuanya dimulai ketika Upin, Ipin, dan teman-temannya menemukan sebuah keris mistik di ruang toko Tok Dalang yang membuka portal dan membawa mereka langsung ke tengah-tengah kerajaan.

Baca Juga:  Trip N Vlog: Petualangan Amel Carla Pulang Kampung Sambil Ngevlog Di Jambi

Ketika mencoba untuk menemukan jalan kembali ke Kampung Durian Runtuh, anak-anak yang terganggu tiba-tiba terbebani dengan tugas mengembalikan kerajaan kembali ke masa kejayaannya.

Dengan bantuan cerita rakyat dan cerita rakyat Malaysia, Mat Jenin dan Belalang, Upin, Ipin dan teman-temannya akan menghadapi beberapa tantangan menantang dalam petualangan penuh aksi yang seru dan kocak.

Sambil menantikan filmnya yang baru akan tayang pada tahun depan, berikut Sidomi hadirkan teaser trailer perdana dari  “Upin & Ipin : Keris Siamang Tunggal” :

UPIN

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.