Karena terlalu besar, keaslian payudara kelima selebritis cantik nan super seksi ini dipertanyakan. Namun kelima selebritis ini pun menampik tuduhan haters dan membuktikan keaslian payudaranya dengan cara tak terduga!

Bagi wanita, dada atau payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang kerap mendapat perhatian lebih. Dan sebagai selebritis yang memiliki payudara dan bokong dengan ukuran di atas normal, membuat kelima selebritas ini kerap mendapat pemberitaan miring. Geram dengan pemberitaan itu, kelima seleb ini membuktikan keaslian payudara dan bokongnya dengan cara tak terduga! Seperti dilansir dari hellomagazine, inilah yang dilakukan selebritis super seksi tersebut untuk membuktikan keaslian ‘asetnya’..

Tak terima dituding memiliki bokong implan, Kim Kardashian mengambil langkah serius. Kim akan merontgen bokongnya untuk membuktikan keasliannya. Bintang reality show itu tak main-main untuk membuktikan keaslian asetnya setelah ditantang oleh saudara perempuannya Kourtney dan Khloe. Awalnya Khloe hanya meminta Kim untuk membuktikan keasliannya dari analisa dokter.

Model papan atas Tyra Banks muak dengan gosip yang menyebut payudaranya disuntik silikon. Untuk membuktikan kalau payudaranya asli, Tyra melakukan tes langsung di depan pemirsa televisi!Dengan bantuan seorang dokter bedah plastik, mantan pujaan hati Mike Tyson ini melakukan pemeriksaan sonogram.

Jangan Sampai Suka Cemas! Ini 5 Dampak Buruk Jika Suka Cemas

Penyanyi Lee Hyori dikenal dengan bentuk tubuh seksi dan berisi. Sejumlah haters pun menuduh tubuhnya palsu dan melakukan pembesaran payudara. Risih dengan anggapan miring yang kerap ditujukan pada dirinya, wanita 38 tahun ini akhirnya mendatangi dokter untuk mendapatkan bukti bahwa payudaranya asli. Ia bahkan mendokumentasikan saat payudaranya diperiksa lewat reality show ‘Hyori Off’.

Amber Rose selama ini dikenal sebagai wanita yang memiliki payudara dan bokong dengan ukuran di atas normal. Belakang ini, banyak rumor yang menyebutkan tentang kedua organ vital milik Amber adalah palsu. Tentu rumor itu langsung membuatnya berang. Sebagai upaya membuktikan keaslian ‘asetnya’, Amber Rose melakukan pengujian yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi, RuPaul’s Good Work, Amber meminta pembawa acara untuk memegang bokongnya guna membuktikan keaslian asetnya itu.

5 Tempat Wisata di Jepang Ini Punya Mitos Aneh tentang Percintaan!

Model top Korea Selatan, Jang Yoon Ju dituding operasi pembesaran payudara karena tubuhnya kurus, tapi memiliki dada yang besar. Tidak mau dituduh yang bukan-bukan dan disebut wanita palsu, Jang Yoon Ju juga membuktikan keaslian tubuhnya di variety show yang ditayangkan ‘SBS Special’. Jang Yoon Ju berkonsultasi pada spesialis untuk membuktikan kalau ia tidak memasan implan apapun di tubuhnya. Dokter pun memeriksa dadanya lewat X-ray dan tidak mendapati adanya transplantasi lemak.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here