Loading...
MotoGP

Valentino Rossi 39 Tahun, Doa Marc Marquez: Jangan Lebih Cepat Lagi!

Valentino Rossi Ancang-Ancang Pensiun Pasca MotoGP 2019

Valentino Rossi hari ini Jumat, 16 Februari tepat berulang tahun yang ke-39. Sang pebalap tua masih terus berambisi merebut gelar kesepuluhnya, La Decima yang belum kesampaian. Uniknya dengan bercanda, Marc Marquez berdoa agar The Doctor tidak lebih cepat lagi.

Musim ini, Valentino Rossi masih bertarung dalam kerasnya persaingan MotoGP yang semakin sengit. Padahal, lawan-lawan yang masih muda terus bermunculan. Bukan hanya Maverick Vinales, rekan setimnya yang hadir sebagai kompetitor.

Nama Andrea Dovizioso yang sebelumnya tidak masuk hitungan pun kini jadi salah satu calon juara, dengan motor Desmosedici GP18 milik Ducati. Belum lagi Johann Zarco sang rookie musim lalu, dan anak baru yang juga murid The Doctor, Franco Morbidelli.

Baca Juga:  Rossi Akui M1 Kurang Ganas di Austin

Tapi nyatanya belum ada tanda-tanda Valentino Rossi melambaikan tangan tanda menyerah di MotoGP. Sekarang malah ada opsi The Doctor menambah durasi kontraknya hingga MotoGP 2020, alias dua tahun lagi.

Lalu apa pendapat Marc Marquez tentang umur Valentino Rossi itu? Tidak salah lagi, Marquez tetap mengangap sang rival sebagai musuh paling diperhitungkan. Dia juga kagum dengan motivasi The Doctor yang terus tejaga tanpa termakan usia.

Yamaha Bakal Gandeng Tim Bentukan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Marquez menuturkan, “Yang dilakukan oleh Valentino sangat impresif. Dengan bertambah usia jadi 39 tahun, kemampuannya menjaga motivasi, mempertahankan level dalam sekian tahun, adalah sesuatu yang mengagumkan, sesuatu yang ingin dilakukan semua pebalap.”

Lalu, apa doa Marc Marquez untuk ulang tahun Valentino Rossi? Tentang hal ini Baby Alien sedikit usil. Katanya, “Kami harap dia tidak berkembang lagi, karena yang saat ini saja (di usia 39 tahun) dia sudah sangat cepat.”

Baca Juga:  Johann Zarco Layak Gantikan Valentino Rossi, Tapi Tidak di MotoGP 2019

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.