Vicky Shu-Ade Imam Prewed

Pasangan Vicky Shu dan Ade Imam akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 23 September 2017 kemarin. Dengan menggunakan adat Jawa kental, Vicky dan Ade mengikat janji suci pernikahan di pelataran Candi Borobudur.

Suasana sayup – sayup menghinggapi langit Candi Borobudur kala Vicky Shu dan Ade Imam memasuki tempat yang telah dipersiapkan untuk acara akad nikah. Memakai kebaya putih, Viky Shu terlihat amat anggun sebagai pengantin Jawa. Ade Imam tak kalah gagah. Beskap putih tulang lengkap dengan keris yang menyilang di bagian punggungnya membuatnya bak pangeran.

Vicky Shu Menikah

“Saya terima nikah dan kawinnya Vicky Veranita Yudhasoka dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2.392.017,” ucap Ade Imam mantap, dikutip Kumparan (23/9).

Penghulu pun menyatakan Ade Imam dan Vicky Shu sah menjadi suami – istri. Seketika para undangan mengucap syukur alhamdulillah.

Vicky Shu Menikah2

Menikah di depan Candi Borobudur memang telah menjadi impian Vicky Shu sejak dulu. Ia berulang kali mengungkapkan keinginannya itu meski kala itu dirinya belum mengaku kalau sudah punya tambatan hati. Dan kini, wedding dream Vicky menjadi kenyataan.

Belum diketahui apakah Vicky Shu dan Ade Imam akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta atau tidak. Ade Imam yang selama ini tinggal di Jepang juga belum memastikan apakah Vicky akan ikut tinggal di sana atau tetap di Indonesia.

Selamat Vicky dan Ade!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here