Vicky Shu Lamaran

Penyanyi cantik Vicky Shu diam – diam dilamar sang kekasih. Lamaran tersebut pun digelar pada Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin.

Vicky Shu selama ini selalu menampik jika dirinya telah dilamar oleh kekasihnya. Meski ada yang menyebut jika Vicky pernah menggelar open house dan di situ hadir kekasih dan juga keluarga kekasihnya, Vicky menegaskan jika itu bukanlah lamaran. Dan ia memang terbukti tidak berbohong karena prosesi lamaran baru saja digelar Sabtu kemarin. Dengan mengenakan kebaya merah, Vicky terlihat cantik dan menawan.

Vicky dan Ade, kekasihnya memilih tema adat Jawa kental untuk lamarannya kemarin. Nuansa merah dan coklat pun hadir dalam acara tersebut. Beberapa sahabat artis juga terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang datang dengan pacarnya, Jeje Govinda.

Vicky Shu Dilamar

“Congrats Kak Vicky & Kak Ade daaaan happy birthday juga @vickyshu all the best for you!” tulis Syahnaz.

Tidak banyak yang tahu siapa sosok Ade calon suami Vicky Shu ini. Vicky memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang cukup tertutup mengenai asmara. Tetapi ia pernah mengurai impiannya jika dirinya ingin menikah di depan Candi Borobudur. Akankah impian Vicky Shu ini diwujudkan Ade?

Selamat Vicky dan Ade!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here