Vicky Shu-Ade Imam3

Masih terngiang dalam ingatan mas kawin yang diberikan Hamish Daud pada Raisa saat menikahinya pada 3 September 2017 kemarin. Nah, kalau si cantik Vicky Shu ternyata menolak untuk meminta mas kawin terlalu besar pada Ade Imam, calon suaminya. Mengapa?

Vicky Shu mengatakan jika dalam Islam diajarkan untuk tidak meminta mas kawin yang terlalu besar pada calon suaminya. Vicky pun sependapat dengan hal itu. Karena ia meyakini jika rejeki dari Tuhan akan datang apalagi setelah dirinya menikah.

“Kan kalau yang benar tuh, mahar semakin kecil nilainya di mata, justru semakin tinggi. Saya sih mengikuti apa yang ada di agama saja,” ujar Vicky Shu, dikutip Tabloid Bintang (18/9).

Vicky juga menambahkan yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah kehidupan setelah pesta pernikahan, bukan pada saat pesta tersebut. Karena itu, dirinya pun meyakinkan diri agar tak neko – neko dalam menjalaninya.

“Karena buat aku rezeki itu semua ada yang atur. Nggak ngoyo, nggak usah neko-neko, yang penting hidupnya bahagia. Allah tidak akan membiarkan susah, saya percaya itu aja sih,” tandasnya.

Lantas, berapa mas kawin yang diminta Vicky?

“Kalau mahar aku ngikut yang sudah di agama saja. Mungkin disesuaikan dengan tanggal sih,” paparnya.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam akan dilangsungkan di Candi Borobudur pada Sabtu, 23 September 2017 besok.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here