Loading...
Celebs

Video Ge Pamungkas Stand Up Comedy Yang Dianggap Lecehkan Islam

Ge Pamungkas

Komika Ge Pamungkas kembali disorot lantaran aksi stand up comedy nya yang dianggap melecehkan Islam. Ge Pamungkas ber stand up comedy untuk promosi film terbarunya, Susah Sinyal. 

Ge Pamungkas menjadi bagian dari film besutan Ernest Prakasa, ‘Susah Sinyal‘. Ia pun berkesempatan untuk melakukan stand up comedy pada acara yang khusus bertajuk ‘Susah Sinyal Stand Up Comedy’ November 2017 kemarin. Ge Pamungkas menyoroti fenomena banjir yang ada di ibukota Jakarta. Ge mengatakan jika saat banjir terjadi di Era Ahok – Djarot, maka banyak warga yang menuding Ahok adalah biang yang membuat Jakarta banjir, lantaran di bukan seorang muslim. Tetapi kala banjir sekarang tetap terjadi padahal Gubernur sudah dijabat oleh Anies Baswedan yang merupakan seorang muslim keturunan Arab, Ge menyebut jika masyarakat akan berpikir jika banjir adalah cobaan dari Allah. Dan di situ lah Ge dianggap melecehkan Islam.

“Sesungguhnya Allah akan memberikan cobaan kepada yang Dia cintai. Cintai apaan?” ujar Ge Pamungkas.

Jika didengar keseluruhan video, sebenarnya maksud Ge Pamungkas adalah penyebab banjir di Jakarta bukan cobaan Tuhan, melainkan banyak popok di sungai yang menjadi penyumbat di kalimat selanjutnya.

“Itu ada popok menggenang – genang!” lanjut Ge Pamungkas.

Tetapi banyak yang sudah terlanjut kecewa dengan cara Ge Pamungkas menyampaikan maksudnya yang dianggap melecehkan Islam.

Berikut video Ge Pamungkas selengkapnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.