Afi Nihaya

Hak Cipta ©Facebook/Afi Nihaya Faradisa

Lintas.co.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah memperingati Hari Lahir Pancasila dengan mengadakan upacara bendera. Dalam agenda ini, Presiden telah ditunjuk sebagai Inspektur Upacara. Ada beberapa nama-nama tamu undangan untuk datang ke upacara ini.

REKOMENDASI : Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa, Gadis Asal Banyuwangi yang Viral Berkat Status FB!

Yang tidak disangka-sangka kalau pihak Istana telah mengundang seorang remaja yang berasal dari Banyuwango Asa Firda Inayah atau Afi Nihaya. Dirinya telah mendapatkan undangan untuk mengikuti upacara di Istana Kepresidenan hari ini.

Pemilik akun Facebook (FB) dengan nama Afi Nihaya ini adalah salah satu dari puluhan tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Dan ini menjadikan undangan pertama dari istana untuk dirinya dapat hadir dalam upacara tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, kalau nama Afi Nihaya ini telah dikenal banyak orang melalui akun FB miliknya. Hal ini karena dirinya yang telah mengunggah sebuah status dengan judul “Warisan” yang telah menjadi viral hingga saat ini.

Dalam status dengan judul “Warisan” tersebut, Afi Nihaya telah menuliskan seruan untuk pesan damai. Akan tetapi, dengan adanya status dalam FB yang dituliskannya tersebut telah menuai kontroversi bahkan beberapa teror telah datang kepadanya.

Afi Nihaya FaradisaHak Cipta ©Kompas.com

Terkait dengan kedatangan remaja ini dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut, juga telah dibenarkan oleh Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Kepresidenan Bey Machmudin di Kantor Kementerian Luar Negeri.

REKOMENDASI : Status FB Jadi Viral, Afi Nihaya Ungkap Keinginan Bertemu Presiden Jokowi!

“Benar, Afi diundang sebagai tamu dan kemarin sudah datang ke Setneg,” ujarnya, Kamis (1/6/17).

Kedatangan Afi Nihaya ini tidak sendiri untuk memenuhi undangan tersebut. Namun dirinya datang bersama dengan orang tuanya untuk mendapinginya hingga pada lokasi yang telah digunakan untuk menggelar upacara.

Dipastikan apa yang telah menjadi keinginan dari gadis tersebut akan tercapai pada hari ini, karena sebelumnya dirinya telah menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Untuk menemukan Afi dengan Presiden nantinya akan ada yang mendampingi.

“Karena hadir pasti akan bertemu dengan Presiden nanti. Nanti ada yang mendampingi,” tutur Bey.

REKOMENDASI : Akun FB Sempat Diblokir, Status Afi Nihaya Faradisa Terlalu Kritis?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here