Sampul Buku.

Hak Cipta ©Facebook/Asminar

Lintas.co.id – Hati-hati ketika membeli keperluan untuk anak, apalagi anak yang masih sekolah. Karena kepedulian orang tua sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang seorang anak. Dengan cara memperhatikan beberapa kebutuhan anak baik itu berupa barang atau makanan.

REKOMENDASI : Kenalan Lewat FB, Pria Ini Ajak Gadis Mudai Main ‘Kuda-Kudaan’ di Rumahnya!

Jangan sampai kejadian yang sama seperti apa yang dialami oleh ibu ini terjadi kepada kalian. Seorang pengguna bernama Asminar telah memposting kejadian yang dialaminya melalui akun Facebook (FB) miliknya. Dia menceritakan kejadiannya pada saat membelikan perlengkapan sekolah anaknya.

Postingan yang telah diunggah pada 1 Juli 2017 ini juga tengah viral di FB. Hal ini terlihat dari banyaknya tanggapan yang diberikan oleh netizen dalam postingan tersebut. Postingan itu juga disertakan foto yang menunjukkan sampul buku yang akan diberikan kepada anaknya.

Sudah ada lebih dari 13 ribu kali telah dibagikan oleh pengguna FB lainnya, ada lebih dari 7 ribu emoji dan 3.700 lebih komentar yang diberikan netizen dalam menanggapi cerita yang dituliskan oleh Asminar dalam postingannya.

Kejadian berawal pada saat ibu ini membelikan anaknya perlengkapan sekolah. Asminar membelikan perlengkapan berupa buku tulis, alat tulis, dan juga sampul buku. Namun saat sampai di rumah dan akan memasangkan sampul buku yang telah dibelinya, Ibu ini menemukan sebuah kejanggalan pada sampul tersebut.

Sampul BukuHak Cipta ©Facebook/Asminar

Dia yang baru menyadari kalau ada yang aneh pada tulisan serta gambar yang ditampilkan di sampul buku berwarna coklat itu. Dalam keterangan yang dituliskannya di FB, dia menilai kalau gambar tersebut tidak baik untuk anak-anak.

REKOMENDASI : Heboh Video FB Remaja Bertengkar Hebat Lantaran Salah NgeTag!

Dia sendiri juga mempertanyakan apa maksud dari gambar dan tulisan pada sampul buku tersebut, karena menurutnya tidak seharusnya pembuat sampul itu menyematkan gambar yang tidak cocok untuk sampul buku anak.

Terlihat pada foto di postingan FB itu menjukkan gambar seorang wanita yang diduga seorang guru sedang mengajar murid laki-lakinya. Kemudian, pada sampul itu juga bertuliskan “Jika kesusahan sudah memuncak tandanya pertolongan sudah dekat.”

Melihat postingan FB itu, telah mendapatkan banyak komentar yang dituliskan oleh netizen. Salah satunya pemilik akun bernama Ade Herdiwansyah menuliskan, “Itu patut dilaporkan ke KPAI.. ada unsur pornografi soalnya.”

“Yg komen bilang anggap slow aja, jgn trlalu d permasalahkan.. Mungkin dia ga punya anak, ato adik yg harus d lindungi moral ny !!” tulis pemilik akun FB bernama Dian Kurnia.

REKOMENDASI : Hati-Hati, Akun FB Anggota DPRD Dipalsukan untuk Lakukan Penipuan!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here