Semua orang tidak bisa mengetahui jodoh atau tidaknya dengan seseorang. Dapat saja kalau sekarang ini kita lagi sayang-sayangnya sama seseorang akan tetapi nikahnya sama orang lain. Patah hati rasanya, memang suka atau tidak suka hal itu harus dilewati.


Salah satu contohnya adalah seorang pemuda yang ada di Dompu ini, dengan keberanian yang telah dia miliki, dia menyumbangkan lagu Mahal yang telah diketahui dipopulerkan oleh Meggy Z. Yang bikin kagum adalah lagu tersebut telah dinyanyikan dalam pernikahan sang mantan pada tanggal 19 Juli 2017 lalu.


Dalam kejadian ini, uniknya hampir semua orang yang ada dalam acara pernikahan itu ikut menangis pada saat pria yang tidak diketahui namanya menyanyikan lirik demi lirik lagu Mahal. Kejadian ini juga tengah viral di media sosial Facebook (FB).


Video pernikahan Fitria dan Rangga telah dibagikan oleh pengguna FB dengan nama Thebunkzhu Marsya pada 2 Agustus 2017 lalu. Tak lama setelah diunggah, video pernikahan ini langsung menjadi bahan pembicaraan netizen.

Video
Copyright ©Facebook/Thebunkzu Marsya

“Menghadiri pernikahan mantan, nyanyi Mahal. Semua penonton nangis, (nyong) Saya juga ikut nangis,” tulis dalam keterangan pemilik akun Thebunkzu Marsya. Memang terlihat dalam video di FB tersebut sang pria ini menyanyikan dengan sepenuh hati.


“Terlalu mahal harus ku bayar, kecuranganmu dengan air mata,” begitu sepenggal lirik dari lagu Mahal yang telah dinyanyikan pria tersebut sembari menyeka air mata yang menetes.


Sedangkan, terlihat dalam video yang diunggah di FB ini mempelai wanita tampak berkaca-kaca melihat sosok mantannya hadir dalam pernikahannya. Beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut juga terlihat tersedu-sedu menahan air mata mereka.


Dalama unggahan video FB tersebut memang terdengar sosok dari sang pria yang menyanyikan lagu Mahal cukup memecahkan suasana pernikahan. Karena dia melihat sosok mantannya yang masih dia sayang meninkah dengan orang lain.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here