Viral! Kecantikan Penjaga Warnet Ini Bikin Para Pria Rela Melek Sepanjang Malam!

Posted on

Warung internet alias warnet hingga kini masih banyak penggemarnya. Apalagi jika penjaganya wanita berparas cantik, seperti penjaga warnet cantik asal Korea ini yang mendadak viral dan jadi perbincangan warganet karena kecantikannya.

Penjaga warnet internet rata-ratanya adalah pria. Bagaimana jika yang jaga itu adalah seorang wanita cantik? Dijamin! para pria yang main di warnet itu pada gagal fokus semuanya.

Nah, baru-baru ini di Korea Selatan ada penjaga warnet yang  cantik rupanya. Terkuaknya penjaga warnet cantik itu terjadi di sebuah program Korea bernama Mind Issue.

Acara itu sendiri dibuat untuk mencari tahu hubungan antara penampilan fisik pegawai dan keuntungan dalam bisnis. Dilansir laman nextshark, pada episode pertamanya pembawa acara Shin Hyun Joon dan Jung Jun Hoo mengunjungi beberapa perusahan yang memiliki pegawai cantik.

Terlihat Sempurna, Ternyata 5 Penyanyi Seksi Ini Punya Kebiasaan yang Jorok Banget!

Saat mereka datang ke sebuah internet cafe di Dongtan, mereka bertemu dengan salah satu pegawai yang bernama Jang Hyun Seo.

Baca Juga:  Ustaz Somad Ingin Selesaikan Masalah Dugaan Persekusi Lewat Jalur Hukum

Jang Hyun Seo ini berbeda dengan pegawai lainnya. Wajahnya kok cantik? ternyata warung internet tempatnya bekerja sengaja memperkerjakannya sebagai daya tarik sendiri.

Terbukti!   keuntungan warnet itu melonjak 5% gara-gara Seo. Shin Hyun Joon dan Jung Jun Hoo membenarkan klaim bahwa cantik  juga menarik banyak uang.

Pakai Benang Emas 24 Karat, Celana Dalam Pria Ini Punya Harga Fantastis!

Di Korea Selatan, kecantikan fisik sangat penting dan kesan pertama dianggap sangat penting. Sebuah laporan sebelumnya dari World Crunch menunjukkan betapa terobsesinya orang Korea memperbaiki penampilan sebagai cara untuk memajukan karir mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.