Loading...
Gadget

Vivo V9 Diluncurkan 22 Maret 2018

Vivo V9Vivo V9

Kabar terakhir menyebutkan bahwa smartphone Vivo V9 akan diluncurkan 22 Maret 2018 mendatang. Ponsel ini masih mengusung konsep yang sama dengan pendahulunya, yakni menonjolkan kemampuan selfie dengan kamera depan yang mumpuni. Tak hanya itu, Vivo V9 juga akan menghadirkan beberapa fitur baru.

Vivo V9 ini tampil dengan desain ala iPhone X yang dilengkapi dengan notch atau poni pada sisi atas ponsel. Tak hanya itu, Vivo V9 kabarnya juga dibekali dengan fitur Super HDR yang diklaim mampu menghadirkan kualitas foto yang mantap di kelasnya.

Smartphone yang menonjolkan kemampua selfie Vivo V9 mengusung layar sentuh berukuran 6,3 inci dengan resolusi full HD 2260 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 376 piksel per inci, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Vivo V9 menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone kelas atas Vivo V9 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3260mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo V9 cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz yang didukung memori RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera, Vivo membekali V9 ini dengan kamera depan berkekuatan 24 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Kamera belakang Vivo V9 ini tak kalah gahar dengan mengusung dual kamera resolusi 16 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 yang didukung kemampuan phase-detection autofokus dan LED flash.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.