Vivo X20A

Vivo X20A

Vivo X20A belum lama ini telah muncul di situs benchmark GFXbench dan menamoilkan spesifikasi kuncinya. Ponsel ini mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan masih menggunakan OS Android Nougat. Tak hanya itu, Vivo X20A ini akan mengusung layar Full Screen dengan aspek rasio 18:9.

Smartphone kelas menengah premium Vivo X20A mengusung layar sentuh berukuran 5,8 inci dengan resolusi full HD 2160 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Vivo X20A menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone kelas atas Vivo X20A ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat ekspansi memori eksternal. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo X20A cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Sisi kamera, Vivo membekali X20A ini dengan kamera depan berkekuatan 24 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung sensor BSI. Kamera belakang Vivo X20A ini tak kalah gahar dengan mengusung dual kamera resolusi 24 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung kemampuan phase-detection autofokus dan LED flash. Kemungkinan, dual kamera tersebut menawarkan kemampuan optical zoom.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here