Vivo X21i

Vivo X21i

Vivo X21i tampaknya tak lama lagi akan segera diluncurkan ke pasar. Informasi ini diperkuat dengan kemunculannya di situs benchmark Geekbench. Hal yang agak aneh adalah Vivo X21i ini ternyata menggunakan chipset MediaTek Helio P60. Biasanya, Vivo lebih sering menggunakan SoC besutan Qualcomm. Belum diketahui kapan Vivo X21i akan resmi melenggang.


Smartphone premium Vivo X21i mengusung layar sentuh berukuran 6,28 inci dengan resolusi full HD 2280 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 376 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Vivo X21i menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.


Smartphone kelas atas Vivo X21i ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh.


Sisi kamera, Vivo membekali X21i ini dengan kamera depan berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Kamera belakang Vivo X21i ini tak kalah gahar dengan mengusung dual kamera resolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 yang didukung kemampuan phase-detection autofokus dan LED flash.


Performa yang ditawarkan oleh Vivo X21i cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P60 yang mengusung octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Mali-G72 MP3.

Loading...

Sampaikan Pendapat