Loading...
18+

Waduh!! Apa Jadinya Mr P Jika dilakukan Operasi Cangkok??

Banyak peneliti yang mengatakan bahwa cangkok penis merupakan solusi terbaik bagi para pria yang kehilangan organ vitalnya, baik itu karena kasus mutilasi, cacat bawaan, operasi kanker penis yang gagal, atau impotensi.

Namun kejadian ini adalah tantangan besar untuk para dokter yang akan melakukan operasi Cangkok penis. Tantangan terbesarnya adalah menemukan donor organ bagi pasien.

Cangkok penis sendiri bukanlah salah satu hal yang mudah, karena penis adalah organ yang sangat rumit. Dimana didalam pernis terdapat bagian kompleks yang memiliki struktur datar, struktur silinder dan kandung kemih, spons jaringan ereksi. Sehingga mekanisme ereksi yang melibatkan pembulu darah.

Terlepas dari kerumitan tersebut, banyak dokter di luar negeri tetap optimis, bahwa dalam beberapa tahun ke depan penis buatan akan mulai dikembangkan dan akan jauh lebih unggul ketimbang dua pilihan cangkok penis yang ada.

Sebut saja penis yang dibuat dari otot paha seseorang dan penis yang terbuat dari lengan bawah berbatang lunak. Pengeras penis tersebut bisa jadi solusi tepat bagi pria penderita disfungsi ereksi.

Baca Juga:  Wuidih! Kata Si Dia, Ini Sederet Spot Pembangkit Gairah Miliknya

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.